LINGKUNGAN DAN HIMPUNAN BILANGAN KOMPLEKS PADA FUNGSI ANALITIK

Didalam bukunya Erwin Kreyszig (1993:3) mengemukakan bahwa” bilangan kompleks z ialah suatu pasangan terurut (x,y) yang dituliskan x bagian nyata (real part) dan y bagian khayal(imaginary part) dari z dan dilambangkan dengan Re z = x lm = y” Lebih lanjut dijelaskan oleh Erwin Kryszeg (1993 ; 4) bahwa “Dua bilangan kompleks z1 = (x1,y1) dan z2 =(x2,y2) sama jika dan hanya jika bagian nyatanya sama dan bagian khayalnya juga sama”

Konsep fungsi analitik merupakan konsep yang terpenting di dalam peubah kompleks. Fungsi-fungsi yang memiliki sifat analitik mewarisi suatu struktur dalam yang sangat kokoh dan ini dimanifestasikan ke luar oleh sifat-sifat yang dimiliki oleh fungsi-fungsi yang analitik. untuk lebih lengkapnya silahkan download disini.;-)
Terima kasih atas waktunya untuk membaca LINGKUNGAN DAN HIMPUNAN BILANGAN KOMPLEKS PADA FUNGSI ANALITIK ini, dengan harapan semoga artikel LINGKUNGAN DAN HIMPUNAN BILANGAN KOMPLEKS PADA FUNGSI ANALITIK ini bermanfaat adanya. Dan mohon maaf jika pada artikel LINGKUNGAN DAN HIMPUNAN BILANGAN KOMPLEKS PADA FUNGSI ANALITIK terdapat kesalahan atau kurang memuaskan. Jangan lupa untuk berkunjung kembali ke Wani pada lain kesempatan

Artikel Terkait : LINGKUNGAN DAN HIMPUNAN BILANGAN KOMPLEKS PADA FUNGSI ANALITIK » Makalah

No comments: