konstribusi status gizi tehadap kesegaran jasmani

BAB I
PENDAHULUAN

A.Latar Belakang
Perkembangan dan kemajuan ilmu pengetahuan serta teknologi pada masa sekarang ini memberi perubahan-perubahan di berbagai bidang ilmu pengetahuan, termasuk perubahan dalam bidang olahraga.


Dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi para pakar olahraga banyak menemukan teman-teman baru, baik dari segi praktik maupun teori yang menunjang dan berguna untuk meningkatkan kesegaran jasmani serta prestasi dalam bidang olahraga.
Pergururan tinggi sebagai salah satu jenjang pendidikan yang diharapkan dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap pencapaian tujuan pendidikan nasional salah satunya adalah mencapai manusia Indonesia yang sehat jasmani dan rohani, salah satunya dengan kegiatan olahraga. Semua bangsa mengakui bahwa olahraga merupakan salah satu unsur yang berpengaruh dan bermanfaat dalam kehidupan manusia bagi bangsa Indonesia pendidikan jasmani dan olahraga merupakan bagian integral pembangunan nasional jangka panjang yang bertujuan membangun manusia yang seutuhnya. Kegiatan olahraga di Indonesia dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat diwujudkan dalam bentuk olahraga pendidikan, olahraga prestasi, olahraga masal, olahraga rekreasi, olahraga tradisional, olahraga khusus, dan olahraga rehabilitas.
DOWNLOAD DISINI
Terima kasih atas waktunya untuk membaca konstribusi status gizi tehadap kesegaran jasmani ini, dengan harapan semoga artikel konstribusi status gizi tehadap kesegaran jasmani ini bermanfaat adanya. Dan mohon maaf jika pada artikel konstribusi status gizi tehadap kesegaran jasmani terdapat kesalahan atau kurang memuaskan. Jangan lupa untuk berkunjung kembali ke Wani pada lain kesempatan

Artikel Terkait : konstribusi status gizi tehadap kesegaran jasmani » Makalah

No comments: