Dasar Pembelajaran Mipa

MAKALAH
Dasar Pembelajaran Mipa

BAB I
PENDAHULUAN

1.1Latar Belakang
Belakangan ini sering kita dengar bahwa hasil pendidikan bangsa kita sangat rendah.masalah yang menyebabkan hal itu terjadi belum ditemukan.Jika dulu yang ditonjolkan dalam proses pembelajaran adalah mengajar, maka sekarang ini diutamakan soal belajar, walaupun hanya sebatas teori, yang diharapkan akan mendapat hasil yang lebih baik.

Teori Belajar
Jika dahulu diutamakan soal, mengajar maka akhir-akhir ini ditonjolkan soal belajar, setidaknya dalam teori.Selain itu diketahui bahwa belajar akan mendapat hasil yang lebih baik.Diketahui pula bahwa setiap anak itu berbeda secara individual, perbedaan ini perlu mendapat perhatiaan yang lebih banyak.Usaha untuk mempertimbangkan perbedaan individual ditemukan beberapa teori belajar.

download disini
Terima kasih atas waktunya untuk membaca Dasar Pembelajaran Mipa ini, dengan harapan semoga artikel Dasar Pembelajaran Mipa ini bermanfaat adanya. Dan mohon maaf jika pada artikel Dasar Pembelajaran Mipa terdapat kesalahan atau kurang memuaskan. Jangan lupa untuk berkunjung kembali ke Wani pada lain kesempatan

Artikel Terkait : Dasar Pembelajaran Mipa » Makalah

No comments: