HUBUNGAN PELAKSANAAN PROGRAM PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PERAWAT

HUBUNGAN PELAKSANAAN PROGRAM PELATIHAN TERHADAP
PRODUKTIVITAS KERJA PERAWAT
RSD RADEN MATTAHER JAMBI


A.Latar Belakang Masalah
Keberhasilan suatu organisasi dalam mencapai tujuan atau sasarannya tidak terlepas dari peran serta sumber daya manusia yang dimiliki. Sumber daya manusia memegang peranan penting didalam mendukung kegiatan dalam mencapai tujuan dari organisasi.

Tanpa didukung dengan adanya karyawan yang bermutu tinggi dan memiliki kemampuan yang dapat diandalkan, maka betapapun besarnya modal yang dimiliki oleh perusahaan atau organisasi maupun teknologi canggih yang dimiliki tetap tidak akan dapat berjalan secara optimal sebagaimana yang diharapkan dalam mencapai tujuan yang telah ditetapkan dalam organisasi.
Sumber daya manusia adalah karyawan yang menggerakkan dan melaksanakan kegiatan organisasi, kualitas sumber daya manusia dapat ditingkatkan melalui program pendidikan dan pelatihan. Tujuannya adalah meningkatkan pengetahuan, keterampilan dan menambah wawasan dan dapat mengubah perilaku kearah yang lebih sehingga hasil dari pelatihan tersebut dapat meningkatkan produktivitas kerja kartawan tersebut.

DOWNLOAD DISINI
Terima kasih atas waktunya untuk membaca HUBUNGAN PELAKSANAAN PROGRAM PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PERAWAT ini, dengan harapan semoga artikel HUBUNGAN PELAKSANAAN PROGRAM PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PERAWAT ini bermanfaat adanya. Dan mohon maaf jika pada artikel HUBUNGAN PELAKSANAAN PROGRAM PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PERAWAT terdapat kesalahan atau kurang memuaskan. Jangan lupa untuk berkunjung kembali ke Wani pada lain kesempatan

Artikel Terkait : HUBUNGAN PELAKSANAAN PROGRAM PELATIHAN TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA PERAWAT » Makalah

No comments: