fisika merupakan mata pelajaran wajib di sekolah

PENDAHULUAN

1.1. Latar Belakang
Tidak semua mata pelajaran dapat dipahami dengan baik oleh siswa. Contohnya saja mata pelajaran Fisika. Padahal, fisika merupakan mata pelajaran wajib di sekolah.

Rendahnya hasil belajar siswa ini disebabkan oleh berbagai faktor antara lain: Guru, Siswa, Kurikulum, Sarana dan prasarana, serta situasi dan kondisi pada proses belajar mengajar tersebut. Hal ini tentu saja menyebabkan rendahnya mutu pendidikan di Negara kita.
Tujuan Pendidikan Nasional di Negara kita adalah mencerdaskan kehidupan Bangsa yang diarahkan pada pengembangan manusia yang mempunyai pengetahuan. Dengan demikian, dunia pendidikan sangat erat kaitannya untuk mencapai tujuan tersebut. Proses belajar mengajar dilakukan secara terarah dan terencana, sehingga terjadi sutau perubahan sikap ke arah yang lebih baik.

download disini
Terima kasih atas waktunya untuk membaca fisika merupakan mata pelajaran wajib di sekolah ini, dengan harapan semoga artikel fisika merupakan mata pelajaran wajib di sekolah ini bermanfaat adanya. Dan mohon maaf jika pada artikel fisika merupakan mata pelajaran wajib di sekolah terdapat kesalahan atau kurang memuaskan. Jangan lupa untuk berkunjung kembali ke Wani pada lain kesempatan

Artikel Terkait : fisika merupakan mata pelajaran wajib di sekolah » Makalah

No comments: