Cara Membuat Readmore atau Baca Selanjutnya

Guna Readmore adalah untuk memperpendek/mempersingkat isi posting pada halaman utama blog. Jika blog tidak dipasang : Readmore/Baca Selanjutnya, maka halaman utama blog akan terlihat panjang sekali. Dengan Readmore halaman utama blog akan menampilkan beberapa judul posting tanpa men-Scrol halaman ke bawah.
Lalu bagaimana cara membuatnya?

Berikut akan saya berikan secara singkat cara membuat Readmore.
1. Anda harus login terlebih dahulu di blogger
2. Klik Dashbord > Layout > Edit Html, conteng pada Expand widget template

Lebih lengkapnya Silahkan download DISINI

Terima kasih atas waktunya untuk membaca Cara Membuat Readmore atau Baca Selanjutnya ini, dengan harapan semoga artikel Cara Membuat Readmore atau Baca Selanjutnya ini bermanfaat adanya. Dan mohon maaf jika pada artikel Cara Membuat Readmore atau Baca Selanjutnya terdapat kesalahan atau kurang memuaskan. Jangan lupa untuk berkunjung kembali ke Wani pada lain kesempatan

Artikel Terkait : Cara Membuat Readmore atau Baca Selanjutnya » Tutorial

2 comments:

Ikhsanudin said...

Wah mantap postingnya, mudahan bisa membantu yang memerlukannya

Rizkyzone said...

waduh pertama kali aq bikin blog, template q g ada readmorenya, setelah ngubek2 paman google akhirnya nemu juga tutorialnya, setelah Rizky coba, ternyata templatenya rizky malah ancur g karuan bentuknya, tp rizky tetep semangat meskipun blognya rizky masih ancur, rizky ngubek2 lagi paman google nyari tmplate akhirnya ketemu juga, y ini ni yang rizky pakai sekarang, walaupun jelek tapu rizky puas, rizky masih belum niat ganti template lagi.