APA SAYA CANTIK?

"Bagaimana mungkin aku mencintai kecantikanku yang terpantul dalam kolam ini",

teriak Narcissus. Kisah dalam Mitologi Yunani ini seolah terulang kembali. Kini, mencintai kecantikan dirinya menjadi obsesi tersendiri bagi perempuan. Tapi, sebenarnya apa sih defenisi cantik bagi seorang perempuan?
Terima kasih atas waktunya untuk membaca APA SAYA CANTIK? ini, dengan harapan semoga artikel APA SAYA CANTIK? ini bermanfaat adanya. Dan mohon maaf jika pada artikel APA SAYA CANTIK? terdapat kesalahan atau kurang memuaskan. Jangan lupa untuk berkunjung kembali ke Wani pada lain kesempatan

Artikel Terkait : APA SAYA CANTIK? » Artikel

10 comments:

wahyuda said...

artikel yang bagus nih. tremendous and great!!!

el sadra said...

cantik = indah.
dalam terminologi agama, Tuhan itu indah dan mencintai keindahan..

opung chikal said...

tentu saja... kamu cantiQ :p

halim said...

cantik itu relatif..., semakin kita biasa melihat semakin cantik org itu... intinya banyak org yang cantik tapi tak secantik yang biasa kita lihat.... bingung kan??? aku aja bingung..., he, he, he....

genial said...

pastilah kamu itu cantiQ.. :) iia kan...!! hehhee..

nuranuraniku.blogspot.com said...

salam sobat
cantik itu relatif
kalau mba DINNI pasti cantiklah ya,,cantik hatinya, kelakuannya,cantik ibadahnya juga pastinya.
jangan ketawa,,,loh,,,

kakve-santi said...

hmm cantik bagi saya adalah..

yang enak dipandang, tidak bosenin...
walaupun ia sudah keriput...

Ocim said...

salam kenal kk

opung chikal said...

diu cantiQ masih gk percaya juga kah?

opung chikal said...

dibilang* mksd na.. salah ketik :p