Mudahnya Bisnis Oriflame.... :-)

Bossannn NGANTOR????.... yuks Gabung bersama kami di bisnis SMART INDONESIA .... d'BCNetwork produknya Oriflame FUNS Banget kerjanya... :-) Mau tau caranya????

Cara kerjanya Bagaimana?

PERTAMA:
== Di bisnis ini kita bertindak sebagai distributor dengan bermodalkan katalog seharga 3000 rupiah per katalog , lalu kumpulkan pesanan barangnya produk ORIFLAME mutu dan kwalitas terjamin.

KEDUA REKRUT MEMBER
== Ah musti ajak orang - iya memang tapi cukup 3 orang saja mbak dan pilih yang benar2 ingin menjalankan bukan asal masuk. untuk mengajak orang cukup membuka inbox message FBnya lalu kenalkan ke saya [:)] mudah bukan?


Saya banyak kok yang ngajak Oriflame ! eits tunggu dulu.......
Beda yang ngajak beda pula cara ngejalanin bisnisnya jadi jangan berpresepsi negatif dulu sayang kan siapa tau rejeki kita ada di sini eh terus ga dapat karena salah persepsi.

== MUDAH ... tidak seperti MLM yang anda tau [:D]
Fun banget kot kerjaanya yah =

HUBUNGI AKU KALO ANDA BERMINAT UNTUK BERGABUNG / HANYA SEKEDAR PINGIN TAU AJA DULU...:-) BOLEHHH......

Add FB : Dinni Ewani by inbox ya :-)

Kita kerjain aja 7 bulan - 1 tahun dapet deh duit tambahan dari oriflamme 4- 5 juta/bulan asalkan kita SERIUS ngejalaninnya, caranya hubungi Aq disini :-)

dalam bisnis d’BCNetwork dengan produknya Oriflame ini adalah Bisnis Smart yang bias dikerjakan kapan saja, waktunya juga kita yg menentukan; Dan lagiii… bias di kerjakan oleh siapa saja (Pelajar, Mahasiswa, IRT, Peg Swasta/PNS bahkan Pensiunan sekalipun).

Oriflame itu kalau dijalankan dengan serius beneran bisa menghasilkan loh, buktinya archita, selama 3 tahun menjalankan Oriflame bisa menghasilkan 13 juta sebulan, itu waktu bulan febuari, bulan Maret meningkat jadi hampir 15 juta, dan bulan April ini 17juta.
Kenaikan gajinya setiap bulan mba, bahkan kl kita kerja kantoran aja selama 3 thn, belum tentu bisa bergaji 17 juta, apalagi mengalami kenaikan setiap bulan. Mba gak kepengen?

Dijalaninnya bareng2, bisa dikerjain dari rumah aja lewat fesbukan (bisnisnya), rekrutnya teamwork, dibimbing step by stepnya, udah di support banget deh mba, asal mau serius ngerjainnya pasti ada hasilnya. cuma gak instan yah mba, semua juga perlu proses, seperti Archita, perlu 3 tahun buat berpenghasilan 17 juta sebulan.

=====

Siapa tau Anda bisa berhasil. Karna sistemnya memang memungkinkan bahkan untuk yang baru mulai. Dicoba aja dulu mbak, ntar belajarnya satu2, misal belajar rekrut dulu, trus belajar buka websitenya , karna disitu banyak promo yang ga diketahui non member, dan produk dan mutunya terjamindan, dengan cara online ini sangat memudahkan dalam penjaringan dan promosi dilakukan secara team work dikerjain bareng2.

Gmn kalau Gabung aja dulu , modalnya cuma 39900, disupport full dari team, kalau sampai gak berhasil gak terlalu rugi, tapi kalau serius jalaninnya, Insyaallah bisa sukses..


SEGERA DAFTAR DISINI !!!!!!

Salam Sukses



Terima kasih atas waktunya untuk membaca Mudahnya Bisnis Oriflame.... :-) ini, dengan harapan semoga artikel Mudahnya Bisnis Oriflame.... :-) ini bermanfaat adanya. Dan mohon maaf jika pada artikel Mudahnya Bisnis Oriflame.... :-) terdapat kesalahan atau kurang memuaskan. Jangan lupa untuk berkunjung kembali ke Wani pada lain kesempatan

Artikel Terkait : Mudahnya Bisnis Oriflame.... :-) » Bisnis Funs ,Bisnis Online ,Bisnis Rumahan ,d'BCNetwork' Smart Indonesia ,Oriflame

No comments: