Apa sih hebatnya ORIFLAME?

Mungkin banyak yg bertanya2 juga, apa sih hebatnya ORIFLAME? Kenapa sy memilih bisnis ORIFLAME ini?

Yuk sini Aq jelaskan satu2, hehe...

Pertama tau tentang ORIFLAME sy sebenernya ga tertarik sama sekali. Ada yg nawarin join juga sy langsung tolak, pikir sy males ah ikut bisnis model MLM kayak gitu.. Dah gitu sy juga ga banyak tau tentang dunia per-kosmetik-an. Makanya waktu itu sama sekali ga kepikiran buat join oriflame..

Tapi belakangan sy liat makin banyak iklan bersliweran di internet yang menyebut2 tentang oriflame. Karna penasaran akhirnya sy coba cari2 tau. Dan akhirnya terjerumuslah sy untuk join di ORIFLAME, karna ternyata temen2 sy juga udah bergabung duluan..

Bismillah, dg niat untuk mencari berkah (karna sy yakin bisnis ORIFLAME itu HALAL), sy pun mendaftar. Biaya pendaftarannya cuma 39.900 loh, bisa dibilang enteng lah..

Alhamdulillah sy dapat upline yg baik banget. Sangat membantu sy dan rajin memotivasi sy..

di ORIFLAME itu kita kerja tim. Jadi, buat yg baru join seperti mbak misalnya ga perlu takut kebingungan. Karna ada upline dan temen2 yg se-jaringan yg akan selalu membantu pergerakan mbak. Pokoknya asal kita ada kemauan dan kesungguhan, kita pasti bisa sukses di ORIFLAME.

Yang harus kita lakukan di bisnis ORIFLAME ini sebenernya cuma 2 hal, MENJUAL / MENGGANTI & MENGAJAK..

MENJUAL / MENGGANTI adalah mengganti semua produk kosmetik, toilettries, & perawatan tubuh lainnya ke merk oriflame. Tujuannya untuk menutupi persyaratan tutup poin setiap bulannya yaitu 100 BP (Bonus Point) atau setara dengan 600.000 rupiah. Yang ini kalo dipraktekin sy jamin gampang. Kalo diitung2 tiap bulan kita beli sabun, sampho, bedak, bodi lotion dan lain2nya buat 1 keluarga juga abisnya paling segitu kan? hehe..

Apalagi ditambah kalo kita nunjukin katalog ke temen, tetangga, sodara2, dijamin orderan bakalan luber2 deh,,,

MENGAJAK adalah mengajak orang lain untuk melakukan yg pertama tadi yaitu MENJUAL / MENGGANTI. Tujuan mengajak ini adalah untuk membentuk grup dan memperluas jaringan. Total point grup dalam jaringan (termasuk point kita), itu yg akan dihitung oleh pihak oriflame sebagai bonus usaha kita untuk mengajak orang menggunakan produk oriflame.

eits, tapi bukan berarti yg join duluan (atau namanya upline) bisa santai2 ya karna dia tinggal nunggu point terkumpul dari bawah (atau downline2nya)...

Karna di ORIFLAME itu sistemnya adil. Bonus yg kita dapatkan adalah sesuai dg apa yg kita kerjakan. Jadi kalo ada upline yg males sementara dia punya downline yg rajin, maka bonus yg akan didapat oleh upline bisa lebih sedikit dari downlinenya. Itulah adilnya sistem MLM di oriflame. Orang yg udah duluan join di oriflame, maka dia tidak hanya bertugas mengajak orang lain saja tapi juga memastikan bahwa orang yg diajak juga mau mengganti atau menjual produk2 oriflame dg sistem direct selling.

Trus, trus, sistem di ORIFLAME itu juga transparan. berapa point yg harus kita dapat untuk naik level, berapa bonus yg kita dapat dari usaha kita, semuanya jelas. dan transparan..

Masih ragu dg kualitas produk2 ORIFLAME?

Coba buka link web resminya disini http://id.oriflame.com

Produk oriflame itu terjamin kualitasnya, karna terbuat dari bahan2 alami.



Masih ragu join karna takut ga bisa ngajak orang atau dapet downline? Khusus yang Suport Full dari team dan uplen.

Kita semua adalah tim, jadi kita di Oriflame ga sendirian, akan banyak motivasi dan dukungan dari upline2 kita...http://www.blogger.com/img/blank.gif

Tunggu apalagi... cukup dg membayar biaya pendaftaran sebeshttp://www.blogger.com/img/blank.gifar 39.900 dan menyerahkan identitas diri, anda sudah bisa menjadi consultant oriflame resmi..

Yang mau joint atau tanya bisa hubungi Aq via:

- Inbox Faceebook

- YM : dinni_jbi@yahoo.com

SUKSES ITU MUDAH, PASTIKAN ORIFLAME :)

nama file di link ziddu yg banyak dicari
Terima kasih atas waktunya untuk membaca Apa sih hebatnya ORIFLAME? ini, dengan harapan semoga artikel Apa sih hebatnya ORIFLAME? ini bermanfaat adanya. Dan mohon maaf jika pada artikel Apa sih hebatnya ORIFLAME? terdapat kesalahan atau kurang memuaskan. Jangan lupa untuk berkunjung kembali ke Wani pada lain kesempatan

Artikel Terkait : Apa sih hebatnya ORIFLAME? » Bisnis Funs ,Bisnis Online ,Bisnis Rumahan ,d'BCNetwork' Smart Indonesia ,Oriflame ,oriflame ku ,otiflame

No comments: