Ragu bergabung dalam bisnis ORIFLAME???

Sedikit sharing bagaimana Oriflame diproduksi, dimulai dari research yg dilakukan minimal 5 thn, uji coba berkali-kali (tidak diuji cobakan pada hewan), sebelum akhirnya produk tsb dipasarkan. Dilakukan di laboratorium dan factory sendiri (tidak menumpang pada pabrik kosmetik lain), spt yg dilakukan sejumlah produk lain. Tentu ini bukan investasi yg kecil. Tujuannya apalagi kalau bukan untuk memastikan kontrol kualitas yg baik. Soal komisi, tentu nggak selalu untuk para upline. Dari awal bergabung mindset saya adalah : Ini bisnis saya, bukan bisnis upline saya. Jadi, gimana caranya supaya jaringan saya KE BAWAH berkembang dan bisa memberi keuntungan untuk member2 di bawah saya. Karena, sistem perhitungan bonus di Oriflame benar-benar fair…. siapa kerja lebih optimal tanpa banyak alasan, pasti akan mendapat hasil yg lebih baik juga. Nggak ada deh “gue yang capek loe yang kaya”, hehe… Karena penghasilan upline bisa aja lebih kecil dari downline nya. Bisa saya pastikan seperti itu berdasarkan pengalaman saya sendiri Ke mana kita akan memasarkan? Jadikan ini tantangan untuk bisa survive di bisnis ini. Sebab Oriflame bukan sekedar bisnis “jualan kosmetik”. Trust Me! Ini bisnis besar, bukan bisnis main-main. Rugi kalau kita cuma jalanin seada-adanya untuk dapetin “recehan”. Karena melalui Oriflame kita bisa dapetin apa yang sangat kita inginkan, apapun mimpi kita insyaAllah...:-D Nah Bagaimana apakah Anda Siap bergabungkah dan merubah nasib?... perlu diinget bergabung dlm group kami, Garansi 100% dibimbing sampe sukses... jgn khawatir klo masih GAPTEK yaa... yuks segera hub Aq : YM (dinni_jbi@yahoo.com) add FB (Ermawani Dinni/mail ewani@ymail.com
Terima kasih atas waktunya untuk membaca Ragu bergabung dalam bisnis ORIFLAME??? ini, dengan harapan semoga artikel Ragu bergabung dalam bisnis ORIFLAME??? ini bermanfaat adanya. Dan mohon maaf jika pada artikel Ragu bergabung dalam bisnis ORIFLAME??? terdapat kesalahan atau kurang memuaskan. Jangan lupa untuk berkunjung kembali ke Wani pada lain kesempatan

Artikel Terkait : Ragu bergabung dalam bisnis ORIFLAME??? »

No comments: